CEK KESIAPAN PELAKSANAAN SATGAS RAFI, PERTAMINA RETAIL PASTIKAN OPTIMALISASI MODULAR DI JALUR MUDIK SELAMA RAMADHAN DAN IDUL FITRI

April 12, 2023

Brebes – Direktur Utama beserta tim manajemen PT Pertamina Retail melakukan kegiatan Management Walkthrough (MWT) untuk memastikan kesiapan pelaksanaan satgas RAFI di seluruh titik berjalan baik, dalam kondisi aman dan lancar selama Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 2023. MWT merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kewaspadaan terhadap faktor Health Safety Security Environment (HSSE).

Kali ini Direktur Utama Iin Febrian melakukan MWT dibeberapa titik ruas toll jalur mudik yaitu Km. 252A Brebes, Km 275A Tegal, hingga Km 391A Kab. Kendal.

Dihari yang sama Direktur Keuangan & Umum melakukan pula MWT disejumlah titik satgas RAFI seperti dibeberapa ruas tol Cipali, ruas tol Pejagan-Pemalang, ruas tol Semarang-Batang hingga ruas tol Semarang-Solo.

Pada kesempatan di beberapa lokasi MWT tersebut Direktur Utama, Iin Febrian, memberi arahan serta melakukan pengecekan mulai dari kesiapan Modular, Personil, hingga pengecekan kehandalan alat pemadam untuk kondisi darurat.

Dalam kegiatannya tim manajemen juga turut menyapa masyarakat yang sedang melakukan pengisian di SPBU Rest Area dan melihat langsung transaksi pembelian BBM subsidi menggunakan qrcode. Tak lupa di akhir MWT, jajaran tim manajemen memberikan apresiasi kepada petugas operator yang menjadi garda terdepan dalam melayani energi BBM untuk masyarakat.