PERTAMINA RITEL MELALUI SATUASA PEDULI BANGSA BERBAGI SANTUNAN DALAM GEBYAR RAMADHAN MTSN 7 JAKARTA

April 17, 2023

Jakarta – Yayasan filantropi Satuasa Peduli Bangsa memberikan santunan kepada 44 yatim yang merupakan siswa siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri 7 Jakarta (MTSN 7 Jakarta) pada Jum’at (17/04/2023) melalui acara Gebyar Ramadhan yang dimulai sejak awal bulan Ramadhan hingga Jumat lalu.

Penyaluran Santunan ini, didukung penuh oleh Pertamina Ritel melalui Satuasa Peduli Bangsa kepada MTSN 7 Jakarta dalam memeriahkan acara Gebyar Ramadhan. Kegiatan penyaluran santunan sekaligus buka bersama warga MTSN 7 Jakarta, dimulai dengan kegiatan khataman Al-Qur’an 30 juz secara bersama. Acara ini dihadiri oleh seluruh warga MTSN 7 Jakarta sebagai ajang dari acara Gebyar Ramadhan sekolah.

Para penerima manfaat ini bersyukur dan berterima kasih kepada Satuasa Peduli Bangsa dan juga Pertamina Ritel yang telah memberikan bingkisan paket untuk siswa-siswi yatim yang ada di lingkungan MTSN 7 Jakarta. Terukir senyum yang menggambarkan kebahagiaan siswa-siswi tersebut saat menerima bantuan ini.

Zikri Ramadhan, siswa kelas 9 MTSN 7 Jakarta, salah satu yatim penerima manfaat mengatakan, sangat bersyukur akan santunan yang diberikan.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Satuasa, karena dengan adanya pemberian itu bisa membantu kita semua. Terimkasih juga kepada Pertamina Ritel, semoga semakin berkah dan semakin sukses untuk kedepannya”.

Zikri menjadi yatim sejak berusia 5 tahun, memiliki seorang kakak dan seorang adik. Ibunya yang hanya seorang ibu rumah tangga, harus berjuang menafkahi anak-anaknya. Zikri sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan karena sangat bermanfaat untuknya dan juga keluarganya. Tak lupa Zikri dan teman-temannya pun mendoakan para donatur mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.