PERINGATI BULAN K3 NASIONAL, PERTAMINA RETAIL SELENGGARAKAN DISKUSI VAKSIN COVID-19 & PLASMA KONVALESEN

February 22, 2021

Jakarta, 19 Februari 2021 – Dalam rangka memperingati bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan guna mendukung program pemerintah terkait program vaksin nasional, PT Pertamina Retail selaku bagian dari Sub Holding Commercial & Trading PT Pertamina Patra Niaga, menyelenggarakan seminar dan diskusi Healthy Talk tentang pentingnya vaksin COVID-19 pada Jumat (19/2/2021)

Diskusi yang mengusung tema ” Health Talk Bulan K3 Vaksin dan Donor Konvalesen” ini, membahas seputar vaksin Covid 19 dan Donor Konvalesen dengan menghadirkan narasumber terpercaya, dr. Ramdhan Lukiswara selaku Manager Health Services, HSSE Corporate PT Pertamina (Persero).

Kegiatan yang berlangsung secara daring ini, diikuti internal Pertamina Retail baik itu Pekerja di Kantor Pusat maupun Business Unit Head di seluruh Indonesia. Diskusi terkait vaksin Covid 19 sejalan dengan program pemerintah untuk vaksinasi kepada masyarakat khususnya pekerja medis dan penyelenggara publik dimana Periwa Pertamina Retail masuk didalamnya sebagai garda terdepan penyedia dan pelayanan bahan bakar.

Dalam kesempatan itu, Direktur Keuangan & Umum PT Pertamina Retail, Bambang Wijanarko turut hadir dan menyampaikan, “salah satu upaya untuk menjaga sustainability bisnis perusahaan adalah dengan menjaga HSSE. Termasuk yang utama adalah kesehatan pekerja”.

“Manajemen pasti memberikan dukungan dan perhatian yang penuh terhadap aspek HSSE. Di masa pandemi ini yang utama adalah menjaga perlindungan tenaga kerja, sehingga menjamin ketahanan kesehatan dan keselamatan pekerja menghadapi pandemi terutama di lingkungan operasional”. ujar Bambang.

Pandemi tidak menyurutkan semangat dan antusiasime pekerja PT Pertamina Retail untuk aktif berpartisipasi dalam rangkatan kegiatan Bulan K3 Nasional selama satu bulan penuh. Berbagai kegiatan yang diselenggarakan seperti Lomba Unsafegram, Quiz Teka-Teki Safety, Tik Tok Challenge protocol kesehatan 5M, dll.

Media Contac:
Belinda
Ast. Manager Corporate Communication
belinda@pertamina.com